Osas Saha Lega Akhirnya Bisa Cetak Gol

Nusantaratv.com - 01/10/2022 23:59

Osas Saha
Osas Saha

Penulis: Reynaldi

Nusantaratv.com - Penyerang naturalisasi Osas Saha sukses mencetak gol perdana untuk Persita Tangerang, dalam kemenangan 2-1 atas tuan rumah PSS Sleman di pekan ke-11 Liga 1.

Tampil di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Osas tampil di lini depan untuk menggantikan Ramiro Fergonzi yang absen karena cedera.

Bersama dengan Wildan Ramdhani, Osas sukses mencetak masing-masing satu gol dalam kemenangan untuk Pendekar Cisadane atas Elang Jawa.

Usai laga, Osas mengungkapkan kegembiraannya bisa membuka keran skor untuk Persita.

“Saya bersyukur dan Puji Tuhan bisa menjalani pertandingan ini, yang penting kami bisa menjalankan instruksi dari pelatih dan kerja sama sebagai tim. Itu adalah kunci dari keberhasilan dalam kemenangan ini,” ujar Osas.

Pujian datang dari pelatih Alfredo Vera kepada Osas atas gol perdananya untuk Persita.

“Saya senang untuknya, karena dia bisa mencetak gol pertamanya. Sejak laga di pekan sebelumnya, dia sudah tampil dan berkontribusi juga. Semoga ini bisa jadi motivasi untuknya dan tim juga karena kita dapat satu pemain yang penting untuk tim,” papar Vera.

Kemenangan atas PSS membawa Persita merangsek naik ke posisi ketiga klasemen dengan raihan 22 poin. Di laga selanjutnya, Persita akan menghadapi Bali United pada 6 Oktober 2022 mendatang di Indomilk Arena.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in