Okafor Diragukan, Rafael Leao Siap Tampil Lawan Newcastle

Nusantaratv.com - 13 Desember 2023

Striker AC Milan, Noah Okafor
Striker AC Milan, Noah Okafor

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Striker AC Milan, Noah Okafor sudah bergabung bersama skuad tim pada sesi latihan jelang menghadapi Newcastle pada laga lanjutan Liga Champions 2023/2024 yang berlangsung pada  Rabu 13 Desember 2023.

Sebelumnya Noah Okafor harus menepi guna  mengembalikan kondisi performa yang baik. Meski sudah terlihat menjalani latihan, pihak AC Milan belum bisa memastikan apakah sang pemain masuk dalam line up skuad tim pada laga nanti.

Jajaran pelatih AC Milan ingin terlebih dahulu melihat performanya pada sesi latihan terakhir. Jika Okafor dinyatakan fit, Ia tetap akan masuk dari bangku cadangan saat melawan Newcastle nanti.

Sebab AC Milan dipastikan bakal memasang sang bintang Rafael Leao. Striker asal Portugal itu telah dinyatakan siap tampil setelah sebelumnya harus  diistirahatkan saat melawan Atalanta di Serie A Italia, Sabtu kemaren.

Untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2023/2024, AC Milan diwajibkan untuk menang, meski terbilang berat karena pertandingan akan berlangsung di St James’ Park, markas Newcastle.

Selain itu, AC Milan juga berharap Paris Saint-Germain kalah dari Borussia Dortmund di Jerman agar mendapatkan posisi aman dari selisih gol.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close