NTV Today: Momen Ernando Ari Terpuruk di Tiang Gawang Usai Laga, Penyesalan Mendalam Lakukan Blunder

Nusantaratv.com - 07 Juni 2024

Ernando Ari berjongkok dengan kedua tangan memegang kepalanya di samping gawang menunjukan penyesalan mendalam usai dikalahkan Irak
Ernando Ari berjongkok dengan kedua tangan memegang kepalanya di samping gawang menunjukan penyesalan mendalam usai dikalahkan Irak

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Laga Timnas Indonesia kontra Irak di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis (6/6/2024) sore dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F menyisakan kekecewaan dan penyesalan mendalam dalam diri Ernando Ari. 

Kiper timnas Indonesia itu larut dalam rasa bersalah karena melakukan blunder atau kesalahan fatal yang mengakibatkan Timnas Garuda kalah 0-2 atas Irak. 

Dalam video amatir yang diambil oleh salah satu penonton Ernando terlihat menyendiri di sisi gawang dengan posisi berjongkok dan tangannya di taruh di atas kepala. Gesturnya menggambarkan penyesalan mendalam karena telah melakukan blunder di laga kontra Irak. 

Momen pilu itu terjadi usai wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Sejumlah pemain Timnas spontan menghampiri Ernando dan menariknya bangkit. Lewat sikap dan ucapannya mereka menyemangati kiper berusia 22 tahun itu. 

Namun Ernando yang seakan dihantui rasa bersalah dan penyesalan akhirnya menyampaikan permintaan maaf secara terbuka kepada suporter Indonesia lewat akun media sosialnya. 

Sejatinya, terlepas dari blunder yang dilakukannya, Ernando tampil sangat baik dalam laga kontra Irak. Tercatat Ernando mampu mematahkan enam peluang dari tim Singa Mesopotamia. Jika tidak tim asuhan Shin Tae yong bisa-bisa dilibas Irak dengan skor lebih telak.

 

 


 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close