NTV Today: Laga Indonesia Vs Filipina, Pemain Timnas Putri Ade Mustika Prediksi 3 Pemain Ini yang Bakal Cetak Gol

Nusantaratv.com - 11 Juni 2024

Pemain timnas Putri Indonesia, Ade Mustika Oktafiani saat menjadi narasumber dalam program NTV Today di Nusantara TV, Selasa (11/6/2024).
Pemain timnas Putri Indonesia, Ade Mustika Oktafiani saat menjadi narasumber dalam program NTV Today di Nusantara TV, Selasa (11/6/2024).

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Timnas Indonesia bakal menghadapi Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat (Jakpus), Selasa (11/6/2024), mulai pukul 19.30 WIB.

Menghadapi "The Azkals", julukan Filipina, menjadi laga terakhir skuad Garuda di Grup F fase kedua kualifikasi Piala Dunia 2026. 

Pertandingan ini sangat penting untuk Timnas Indonesia. Tim asuhan Shin Tae-yong (STY) perlu meraih kemenangan atas Filipina demi mendapatkan tiket otomatis ke fase ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Menjelang pertemuan kedua tim, Indonesia sedikit lebih diunggulkan. Melansir dari laman 11v11.com, dua tim ASEAN ini sudah saling bertemu sebanyak 26 kali.

Hasilnya, tim Merah-Putih begitu superior di hadapan "The Azkals". Dari 26 pertemuan, Skuad Garuda sukses mengamankan 20 kemenangan.

Sementara tim Filipina hanya mendulang satu kemenangan saja. Lima laga sisa berakhir seri untuk kedua tim tersebut.

Pemain timnas Putri Indonesia, Ade Mustika Oktafiani mengaku optimis Marselino Ferdinan dan kawan-kawan meraih hasil positif pada laga kontra Filipina.

"Sangat optimis 100 persen. Karena kita harus bawa timnas sepak bola Indonesia ke Piala Dunia," ujar Ade Mustika saat menjadi narasumber dalam program NTV Today di Nusantara TV, Selasa (11/6/2024).

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, para pemain diprediksi bisa mencetak gol ke gawang Filipina. Namun, Ade Mustika memperkirakan tiga nama yang berpeluang membobol gawang "The Azkals" 

"Bisa Rafael Struick, Marcelino (Ferdinan), mungkin juga (Pratama) Arhan," imbuh Ade Mustika.

Dia menambahkan, seluruh pemain memiliki pengaruh besar untuk bisa memetik hasil memuaskan pada laga timnas Indonesia melawan Filipina. 

"Semua pemain berpengaruh, tapi mungkin nanti permainan lini tengah harus lebih maksimal. Semoga Indonesia bisa melaju ke babak selanjutnya," tukas Ade Mustika.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close