NTV Prime: Sejumlah Pemain Timnas Indonesia Ibadah Umrah Jelang Laga Perdana Lawan Arab Saudi

Nusantaratv.com - 03 September 2024

Para pemain timnas Indonesia beragama Islam melakukan ibadah umrah di Mekkah jelang laga perdana babak tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 lawan Arab Saudi
Para pemain timnas Indonesia beragama Islam melakukan ibadah umrah di Mekkah jelang laga perdana babak tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 lawan Arab Saudi

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Sejumlah pemain Timnas Indonesia sudah berada di Jedah untuk menghadapi Arab Saudi dalam laga perdana babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. 

Kunjungan ke Arab ini pun dimanfaatkan oleh para pemain timnas yang beragama Islam untuk beribadah umrah sebelum bertanding pada Jumat 6 September 2024 mendatang. 

Seperti diberitakan NusantaraTV dalam program NTV Prime, Selasa (3/9/2024), tak hanya para pemain, para ofisial timnas Indonesia juga turut melakukan ibadah umroh di Mekkah. 

Rizky Ridho, Ramadan Sananta, Witan Sulaiman, Dimas Drajad, Pratama Arahan, Egy Maulana Vikri serta Ragner Oratmangoen tampak khusyuk menjalani ibadah umrah.

Mereka membagikan momen ibadah umrah ini melalui media sosialnya masing-masing. 

Usai menjalani umrah di Mekkah para pemain Timnas langsung kembali ke Jeddah untuk menuju tempat pemusatan latihan.

Tim besutan Shin Tae yong dijadwalkan menghadapi tuan rumah Arab Saudi di Stadion King Abdullah Sport City pada Kamis (5/9/2024) malam waktu setempat atau Jumat (6/9/2024) pukul 01.00 WIB. 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close