NTV Prime: Jelang Laga Timnas Irak Vs Irak, Shin Tae yong Pede Bisa Menang

Nusantaratv.com - 06 Juni 2024

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae yong pada konferensi pers jelang laga kontra Irak dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026
Pelatih timnas Indonesia Shin Tae yong pada konferensi pers jelang laga kontra Irak dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Timnas Indonesia akan melakoni laga lanjutan putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup F melawan Irak di Stadion Gelora Bung Karno. 

Laga akan berlangsung mulai pukul 16.00 WIB hari ini Kamis (6/6/2024). 

Jelang laga ini, pelatih timnas, Shin Tae-yong, mengungkapkan kepercayaan diri bisa mengalahkan Irak. 

Saat ini, Timnas Indonesia berada di posisi runner-up klasemen sementara Grup F dengan 7 poin. 

Pada pertemuan pertama November lalu, Indonesia kalah telak 5-1 dari Irak. 

Namun, pada laga nanti, Indonesia akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri dan bertekad meraih kemenangan.

"Tim mereka lebih baik dan lebih kuat. Tapi kita coba untuk bisa bermain untuk meraih kemenangan. Yang penting pemain bisa percaya diri. Mungkin bisa membawa hasil yang baik," kata Shin Tae yong pada konferensi pers jelang laga seperti diberitakan NusantaraTV dalam program NTV Prime, Rabu (5/6/2024). 

Sementara bek timnas Indonesia Jordi Amat meminta motivasi, dan dukungan penuh dari suporter timnas Garuda se Indonesia. 

"Saya sangat senang di sini. Besok kita akan melawan Irak. Mereka adalah tim yang baik. Kami bermain baik saat Piala Asia kemarin. Kita sangat respek kepada mereka. Tapi setelah itu pasti mereka respek dengan kita," kata Jordi Amat. 

'Mereka juga baik di lini depan. Kita berusaha untuk mendapatkan kesempatan," lanjutnya. 

"Kita juga bermain baik pada pertandingan sebelumnya. Ketika stadion penuh kami harap mendapat suport penuh," imbuhnya. 

Menyisakan dua laga kualifikasi putaran kedua Piala Dunia 2026, melawan Irak dan Filipina. Tim Garuda hanya butuh tiga poin atau satu kemenangan untuk memastikan lolos ke putaran ketiga. 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close