NTV Morning: NusantaraTV Dukung PGDMS Charity Open Golf Tournament untuk Beasiswa FEB UI

Nusantaratv.com - 09 September 2024

Direksi NusantaraTV Randy Tampubolon dan Dimpos Tampubolon bersama pengurus PGDMS dan perwakilan sponsor PGDMS Charity Open Golf Tournament/tangkapan layar NTV
Direksi NusantaraTV Randy Tampubolon dan Dimpos Tampubolon bersama pengurus PGDMS dan perwakilan sponsor PGDMS Charity Open Golf Tournament/tangkapan layar NTV

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-NusantaraTV kembali menjadi sponsor untuk event olahraga. Kali ini NTV berpartisipasi menjadi silver sponsor dari PGDMS Charity Open Golf Tournament. 

Sebelumnya, NusantaraTV berkolaborasi dengan Ambarukmo Group juga sukses menggelar event lari bergengsi Volcano Run di Yogyakarta.

PGDMS Charity Open Golf Tournament merupakan ajang tahunan alumni FEB UI. 

Direktur NusantaraTV, Randy Tampubolon mengatakan saat ini masyarakat sangat melirik informasi terkait dunia olahraga. Randy pun tak menutup kemungkinan jika nantinya NTV akan hadir dengan program-program olahraga menarik. 

"Saya kira kita ikut ambil bagian di dalam acara ini karena memang NusantaraTV juga care terhadap dunia olahraga di Indonesia. Yang mana kita sebelumnya juga sudah memiliki event juga terkait dengan event lari yang nantinya ada juga event lanjutan lari di Borobudur," kata Randy Tampubolon seperti diberitakan NusantaraTV dalam program NTV Morning, Senin (9/9/2024).

"Kita masuk ke dunia olahraga karena memang itu menjadi kebutuhan masyarakat juga saat ini. Bersama PGDMS saya juga melihat, kami juga melihat, Nusantara TV melihat bahwa program ini tidak hanya sebagai sport tapi diinisiasi juga untuk bisa melakukan hal yang lebih yaitu melakukan charity. Di mana kalau tidak salah akan melakukan charity  di bidang pendidikan. Juga untuk mengembangkan daripada pendidikan FEB Universitas Indonesia," lanjutnya. 

"Jadi saya kira itu sangat baik dan program-program NusantaraTV juga  akan lebih banyak ke dunia olahraga," imbuhnya. 

Adapun event yang memadukan antara golf dan charity ini diinisiasi oleh Perkumpulan Golf Doctoral Management Strategis untuk menggalang dana bagi mahasiswa FEB UI yang membutuhkan beasiswa.  

Selain NusantaraTV sponsor lainnya untuk turut membantu event PGDMS Charity Open Golf Tournament ini adalah Pertamina SKK Migas, Telkom Properti dan masih banyak lagi. 


 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close