NTV Morning: Kabar Baik! Maarten Paes Dipastikan Tampil dalam Laga Kontra Arab Saudi

Nusantaratv.com - 05 September 2024

Maarten Paes jalani latihan jelang laga kontra Arab Saudi di babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia
Maarten Paes jalani latihan jelang laga kontra Arab Saudi di babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Kabar baik menghampiri Indonesia jelang laga melawan Arab Saudi pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion King Abdullah sport City, Jedah, pada Kamis (5/9/2024) waktu setempat atau Jumat (6/9/2024) dini hari waktu Indonesia. 

Maarten Paes dipastikan bisa dimainkan pada laga ini. 

Manajer timnas Sumardji mengatakan kepastian itu didapat setelah match coordination meeting di Jeddah. 

Diketahui, Paes sebelumnya disebut baru bisa debut dengan Timnas Indonesia saat menjamu Australia pada 10 September mendatang.

Hal ini karena dirinya tidak bisa didaftarkan untuk laga melawan Arab Saudi akibat proses naturalisasinya terganjal regulasi FIFA. Namun pengadilan arbitrase olahraga akhirnya  mengabulkan banding PSSI buat Paes.  

Bisa dimainkannya Paes tentu menjadi tambahan kekuatan di sektor penjaga gawang untuk tim Garuda. 

Pesepakbola kelahiran Belanda ini membangun reputasi sebagai salah satu kiper terbaik MLS atau Liga Amerika Serikat bersama FC Dallas. 

Tapi tetap keputusan langsung menurunkan Paes atau tidaknya dalam laga kontra Arab Saudi dini hari nanti bergantung pada Shin Tae yong selaku pelatih kepala. 

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close