NTV Morning: Gelar Charity Open Golf Tournament, PGDMS Galang Beasiswa untuk Mahasiswa FEB UI

Nusantaratv.com - 09 September 2024

Perkumpulan Golf Doktoral Manajemen Strategic (PGDMS) yang merupakan naungan dari Indonesian Strategic Management Society (ISMS) kembali menggelar Charity Open Golf Tournament di Pondok Indah Golf course, Jakarta-Selatan (Jaksel), Sabtu (7/9/2024).
Perkumpulan Golf Doktoral Manajemen Strategic (PGDMS) yang merupakan naungan dari Indonesian Strategic Management Society (ISMS) kembali menggelar Charity Open Golf Tournament di Pondok Indah Golf course, Jakarta-Selatan (Jaksel), Sabtu (7/9/2024).

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Perkumpulan Golf Doktoral Manajemen Strategic (PGDMS) yang merupakan naungan dari Indonesian Strategic Management Society (ISMS) kembali menggelar Charity Open Golf Tournament di Pondok Indah Golf Course, Jakarta-Selatan (Jaksel), Sabtu (7/9/2024).

Turnamen golf yang dihelat para alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI) ini dimaksudkan untuk memberikan beasiswa kepada mahasiswa FEB UI yang membutuhkan.

Para alumni FEB UI ini kerap menggalang dana setiap tahunnya untuk membantu mahasiswa FEB UI yang kesulitan dalam menempuh pendidikan. 

"Kami dari Indonesian Strategic Management Society (ISMS) menggelar charity golf untuk memberikan beasiswa kepada para mahasiswa FEB UI. Jadi Insya Allah berkah buat semuanya," ujar Presiden ISMS, Prof. Sari Wahyuni, S.I.P., M.Sc., Ph.D., seperti diberitakan Nusantara TV dalam program NTV Morning, Senin (9/9/2024).

Sementara itu, Panitia PGDMS Charity Open Golf Tournaament, Syahrial Muktar menyebutkan, golf merupakan salah satu cabang olahraga yang memiliki banyak peminat.

"Sebetulnya cabang olahraga banyak, tapi kebetulan golf ini beberapa dari teman-teman yang Doktoral Manajemen Strategic memang olahraganya golf. Kita juga melihat golf ini olahraga yang positif dan sehat," timpal Syahrial Mukhtar.

Kegiatan ini juga sekaligus menjadi ajang para anggota yang merupakan pemangku jabatan di beberapa perusahaan besar bertemu dan membangun kerjasama. 

"Yang membuat orang ingin menyumbang karena kita tahun ini memberikan beasiswa untuk mahasiswa yang putus sekolah. Ini turnamen amal atau charity untuk mencari dana, atau donasi untuk diberikan kepada mahasiswa yang kekurangan. Jadi orang merasa ini adalah CSR, bisa disalurkan melalui kegiatan ini," jelas Ketua PGDMS, Dr. Pulung Peranginangin.

Sedangkan Pengawas PGDMS, Dr. Waluyo mengatakan, selain untuk charity, kegiatan ini sebagai wadah silaturahmi sekaligus menjaring peluang bisnis.

"Selain untuk charity, kegiatan ini menjadi jejaring sesama pemain para eksekutif. Kalau para masing-masing eksekutif bertemu bisa jadi nantinya adalah opportunity (peluang) guna memajukan bisnisnya," tukas Dr. Waluyo.  

Penyerahan beasiswa untuk membantu mahasiswa FEB UI sebesar Rp200 juta dari PGDMS langsung diserahkan kepada Plt Dekan FEB UI Arif Wibisono.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close