Nova Arianto Maafkan Akun Medsos yang Bocorkan Starting Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Uni Emirat Arab

Nusantaratv.com - 09 April 2024

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto - foto: Instagram @novarianto30.
Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto - foto: Instagram @novarianto30.

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto mengungkapkan kekecewaannya kepada media yang membocorkan data pemain Indonesia di laga uji coba menghadapi Uni Emirat Arab.

"Yang langsung meminta maaf atas kejadian kemarin dan menjadi pembelajaran yang baik buat semuanya. Besar harapan kami ada support positif dr semuanya agar tim Nasional bisa terus berprestasi," tulis caption unggahan Instagram pribadinya @novarianto30, pada Selasa, (9/4/2024).

Menurutnya, akun medsos tersebut tak seharusnya membagikan line up hingga data seperti tinggi badan pemain karena laga uji coba memang sengaja digelar tertutup.

Stories Instagram pribadi Nova Arianto - foto: @novarianto30.

Ia tampak kesal karena susunan pemain timnas Indonesia U-23 yang beruji coba UEA di Sevens Stadium, Dubai bocor ke media sosial. 

Padahal, pertandingan tersebut diadakan secara tertutup demi menjaga kerahasiaan taktik maupun komposisi pemain yang digunakan kedua tim jelang Piala Asia U-23 2024.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close