Nil Maizar Tetap Apresiasi Perjuangan Pasukannya

Nusantaratv.com - 21 Juni 2022

Konferens per ls Piala Presiden 2022
Konferens per ls Piala Presiden 2022

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Hasil yang tidak sesuai harapan memang baru saja diterima skuad Dewa United FC pasca kalah 1-2 dari Persita Tangerang hari Senin (20/6/2022) sore.

Kendati demikian, pelatih kepala Dewa United FC, Nil Maizar tetap memberikan apresiasi terhadap perjuangan Rangga Muslim dan kawan-kawan.

"Hasil yang mengecewakan, tapi saya sebagai pelatih tetap menghargai perjuangan para pemain," kata Nil Maizar dalam sesi post match press conference.

"Memang ada beberapa kesalahan dimana kami kurang fokus di pertahanan, sehingga mampu dimanfaatkan lawan," sambungnya.

Lebih lanjut, Nil Maizar juga menegaskan bila ada beberapa hal yang harus diperbaiki jelang laga selanjutnya, salah satunya penyelesaian akhir.

"Ya, pasti itu (penyelesaian akhir) juga akan kami perbaiki untuk pertandingan ketiga dan keempat selain juga pertahanan," ujar Nil Maizar.

Dewa United FC sendiri akan menghadapi tantangan dari tuan rumah Persis Solo pada tanggal 24 Juni 2022 mendatang di Stadion Manahan, Solo.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close