Nil Maizar Puji Kualitas Pelatih Persita 

Nusantaratv.com - 06 Agustus 2022

Pelatih kepala Dewa United FC, Nil Maizar
Pelatih kepala Dewa United FC, Nil Maizar

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih kepala Dewa United FC, Nil Maizar melempar pujian terhadap kekuatan Persita jelang pertemuan kedua tim pada hari Minggu (7/8/2022) besok malam.

Menurut Nil Maizar, Persita merupakan tim yang solid dan secara khusus memberikan pujian terhadap sang pelatih, Angel Alfredo Vera.

"Persita tim bagus. Mereka sebelumnya menang atas Persik namun kalah dari Persebaya. Tapi secara permainan, mereka tim solid," ujar Nil Maizar.

"Saya juga tahu Alfredo Vera adalah pelatih yang bagus. Saya pikir pertandingan besok akan sangat luar biasa dan siapa yang lebih fokus maka tim itu yang akan menang," sambungnya.

Disinggung soal istilah Derby Tangerang, pelatih berdarah Minang ini enggan berkomentar lebih jauh. Ia menegaskan hanya fokus pada laga.

"Soal istilah Derby, itu hanya anggapan masyarakat di sosial media. Saya pribadi tidak berpikir kesana dan fokus bagaimana para pemain bisa fokus di laga besok," tutup Nil Maizar.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])