Nguyen Tien Linh Man of The Match di Laga Vietnam vs Indonesia

Nusantaratv.com - 10 Januari 2023

Nguyen Tien Linh
Nguyen Tien Linh

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Nguyen Tien Linh menjadi man of the match pada laga semifinal leg kedua Piala AFF 2022 antara Vietnam vs Timnas Indonesia yang berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi, Senin (9/1/2023).

Penampilan Nguyen dalam mencetak gol Menag sudah tak perlu diragukan lagi. Terbukti pemain berusia 25 tahun itu manjadi top skor sementara Piala AFF 2022, dengan koleksi lima gol.

Terpilihnya Nguyen menjadi pemain terbaik pada laga ini setelah Ia sukses mengantarkan Vietnam ke partai final lewat dua gol yang dicetak pada laga kontra Indonesia.

Menariknya, dua gol yang dicetak Nguyen Tien Linh terjadi pada menit awal setelah laga baru berjalan. Pada babak pertama Nguyen mencatatkan namanya dipapan skor menit ke-3. Dan pada babak kedua, sang pemain kembali mengagetkan barisan belakang skuad Garuda lewat golnya pada menit ke-47.

Pada laga final nanti tim berjuluk Golden Star Warriors itu masih harus menunggu siapa calon lawannya. Yang pasti, tim besutan Park Hang Seo ini akan menghadapi pemenang pada laga Thailand kontra Malaysia.

Pertandingan antara Thailand vs Malaysia akan berlangsung di Thammasat Stadium, Selasa (10/1/2023) malam WIB.

Pada laga nanti, tim berjuluk Harimau Malaya itu sudah memiliki modal yang bagus setelah pada leg pertama menang dengan skor 1-0.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])