Ngefans MU, Tapi Conor McGregor Sangat Tertarik Ingin Beli Chelsea

Nusantaratv.com - 03 Maret 2022

Connor McGregor/ist
Connor McGregor/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) Conor McGregor mengaku berminat membeli Chelsea setelah Roman Abramovich memutuskan menjual klub tersebut.

McGregor mengatakan sepakbola bukan dunia yang asing buat dirinya. Karena ketika masih belia di Irlandia, McGregor pernah bermain untuk klub lokal Lourdes Celtic.

"Saya berharap bisa mengembangkan ini. @ChelseaFC," tulis McGregor di akun Twitter-nya.

Ini bukan pertama kali McGregor menyatakan minatnya ingin membeli klub sepakbola. Sebelumnya, ia sempat berniat mengakuisisi Manchester United ketika Ed Woodward meninggalkan jabatannya sebagai presiden klub.

Baca juga: Gara-gara Perang Rusia-Ukraina Chelsea Dijual, Abramovich Sedihnya Bukan Main

"Hai kawan-kawan. Saya sedang bingung untuk membeli Manchester United! Bagaimana menurut kalian?" ujar kala itu, mengutip CNNIndonesiacom.

McGregor mengaku mengidolakan Manchester United. Pasalnya, di MU ada duo pemain asal Irlandia yaitu Roy Keane dan Denis Irwin.

"Saya senang melihat kesuksesan mereka dan mentalitas juara dari Manchester United. Legenda Irlandia seperti Denis Irwin dan Roy Keane terbentuk oleh mental juara itu," katanya.

"Roy Keane adalah salah satu gelandang terbaik di Eropa yang ada. Para lawan akan merasa kalah lebih dulu bahkan sebelum melangkah ke lapangan untuk menghadapinya," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close