Nelson Alom Resmi Gabung Persita Tangerang

Nusantaratv.com - 31 Mei 2022

Gelandang asal Papua, Nelson Alom
Gelandang asal Papua, Nelson Alom

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Gelandang asal Papua, Nelson Alom resmi bergabung dengan Persita Tangerang jelang bergulirnya musim baru Liga 1 2022/23. Ia akan bereuni kembali dengan pelatih Angel Alfredo Vera.

Pemain berusia 31 tahun ini memiliki segudang pengalaman di kancah sepakbola Indonesia. Dimana pada musim lalu ia bermain untuk Persipura Jayapura.

"Puji Tuhan proses kepindahan saya berjalan lancar, setelah habis kontrak bersama Persipura saya mendapat tawaran untuk bergabung dengan Persita. Saya pun bersyukur karena keluar dengan baik-baik dari tim lama saya," ujar Nelson.

Nelson tak memiliki ekspektasi tinggi secara pribadi di musim ini bersama Persita. Yang terpenting adalah kesuksesan bersama Pendekar Cisadane.

"Kalau target pribadi tidak ada, yang pasti saya ingin membantu Persita berprestasi dan lebih baik lagi dari musim lalu."

"Ya senang rasanya bisa mendapat keluarga dan teman baru, berharap kita semua dapat bekerja sama dengan baik untuk tim."

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close