Nathan Tjoe-A-On Ngaku Sulit Hirup Oksigen di SUGBK

Nusantaratv.com - 02 April 2024

Pemain Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On
Pemain Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Nathan Tjoe-A-On menjadi pemain naturalisasi yang pernah merasakan riuhnya atmosfer Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Nathan Tjoe-A-On tampil sebagai starter kala Timnas Indonesia menjamu Vietnam pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Kamis (21/3/2024) lalu.

Bek SC Heerenven itu diturunkan sebagai wing back kiri oleh pelatih Shin Tae-yong. Sayangnya Nathan belum bisa memberikan penampilan yang sempurna dan harus digantikan oleh Pratama Arhan pada pergantian babak kedua.

Nathan Tjoe-A-On pun buka suara soal pengalaman debutnya bersama Timnas Indonesia di GBK hingga dirinya di tarik keluar pada awal babak kedua.

Nathan Tjoe-A-On mengaku kesulitan untuk  menghirup udara lebih banyak saat tampil di GBK. Selain itu, riuhnya suasana stadion juga membuat Ia kesulitan untuk berkomunikasi satu sama lain.

"Kandungan oksigen di udara sangat rendah. Anda hampir tidak bisa mendapatkan udara apa pun dan cuacanya sangat panas," ungkap Nathan Tjoe-A-On.

"Lapangannya tidak bagus dan Anda sulit mendengar satu sama lain. Sulit untuk bermain sepak bola. Maka Anda akan segera mendapatkan hasilnya," jelas Nathan.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close