Nassau Thamrin Cup 2022, Bangkitnya Turnamen Legenda

Nusantaratv.com - 02 Juli 2022

Nassau Thamrin Cup 2022
Nassau Thamrin Cup 2022

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Sempat terhenti karena pandemi, kejuaraan tenis yunior internasional Nassau Thamrin Cup kembali bergulir di lapangan The Sultan Hotel & Residence Jakarta, 2-10 Juli 2022.

Kejuaraan berlevel ITF Grade 4 ini adalah salah satu dari sedikit turnamen legenda di blantika tenis Indonesia.

"Kami bangga bisa kembali menggelar Nassau Thamrin Cup tahun ini setelah dua tahun terakhir terkendala pandemi," ucap Wakil Sekretaris Jenderal PP Pelti, Susan Soebakti yang menjadi Direktur Turnamen.

Perempuan yang juga aktif di Komisi Women in Sport Komite Olimpiade Indonesia itu memiliki ikatan batin khusus dengan event ini.

"Terimakasih untuk semua pihak yang telah mendukung berlangsungnya turnamen ini kembali, terutama PP Pelti dan Nassau yang menjadi sponsor," ujar wanita yang sempat mencicipi gelar Thamrin Cup era 70-an itu.

Nassau Thamrin Cup 2022 ini menggelar nomor tunggal dan ganda putra dan putri KU 18 Internasional serta KU 12 dan 14 Nasional. Sekitar 200 petenis dari 13 negara meramaikan perhelatan ini.

Wakil tuan rumah, Nathan Anthony Barki, peringkat 385 ITF Junior, menempati unggulan teratas tunggal putra. Sementara, Madhurima Sawant (ITF Jr 344) asal India memimpin daftar seeded tunggal putri.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])