Nama Jay Idzes Jadi Trending Topic Usai Indonesia Bekuk Vietnam

Nusantaratv.com - 22 Maret 2024

Jay Idzes (Instagram @timnas.indonesia)
Jay Idzes (Instagram @timnas.indonesia)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Seiring dengan keberhasilan Timnas Indonesia menaklukan Vietnam dalam laga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Kamis 21 Maret 2024, nama Jay Idzes turut menjadi sorotan hingga trending topic.

Sementara, laga sengit antara kedua negara tersebut digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Skuad Garuda pun berhasil menang dengan skor 1-0 dicetak Egy Maulana Vikri.

Penampilan apik Jay Idzes di lini belakang Indonesia membuat tim tuan rumah mampu mengamankan tiga poin. 

Beberapa kali Jay yang juga memperkuat klub Liga Italia Serie B, Venezia itu membuat tekel bersih di lini belakang.

Permainan solid Jay Idzes nyatanya tak luput dari perhatian pecinta sepak bola Tanah Air, di media sosial X namanya pun menjadi trending topic.

Kemudian ada salah satu akun yang menuliskan ungkapan apresiasi terhadap Jay yang telah bermain luar biasa tersebut.

“Goal Egy memang penting, tapi harus angkat topi untuk pemain ini, namanya Jay Idzes,” tulis postingan di akun X @registaco, dikutip Jumat, 22 Maret 2024.

Jay Idzes (X @registaco)

Dalam postiongan tersebut, menampilkan Jay sedang berpose di depan kamera sambil seolah akan mencium logo garuda di baju bagian dada kirinya. 

Netizen pun langsung memberikan respons di kolom komentar, membenarkan dan memuji penampilan apik dari Jay Idzes.

“Solid, tenang, dan langsung bisa membimbing pemain lainya saat fase bertahan dan face build up, kayak babak pertama sering sekali jay memberitahu ridho harusnya passing kemana, babak kedua build up ridho lebih rapi,” kata netizen.

“Kualitas emang ga bisa bohonk, baru main pertama kali tenang sekali tanpa ada adaptasi, jiwa leadership gila juga dia. Next kalau amat & Asnawi absen, dia bisa jadi captain,” imbuh yang lainnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close