Nadeo Tinggalkan TC Klub Demi Tugas Negara

Nusantaratv.com - 16 Januari 2024

Kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata
Kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Setelah Adam Alis yang secara resmi turut serta menjadi bagian Timnas Indonesia di AFC Asian Cup 2023 Qatar, kali ini staf kepelatihan Indonesia memanggil Nadeo Argawinata untuk bisa segera bergabung dengan skuad Garuda.

Pemanggilan ini sesuai dengan surat yang diterima manajemen Borneo FC bernomor 209/AGB/28/I-2024.

"Pagi ini kita mendapat surat resmi atas pemanggilan Nadeo ke Timnas Indonesia yang akan berjuang di Piala Asia, kita mendukung kerja mereka disana apalagi ini untuk negara," kata asisten manajer Borneo FC, Farid.

"Meskipun berat karena harus meninggalkan pemusatan latihan bersama klub tapi presiden klub berpesan, ini tugas negara dan harus dijalankan. Semoga Adam maupun Nadeo bisa membantu Indonesia terbang tinggi di Piala Asia,"  sambungnya.

Setelah mendapat surat panggilan, Nadeo juga langsung terbang ke Qatar untuk segera bergabung bersama rekan lainnya di Timnas. Secara kondisi, Nadeo juga sangat siap karena bersama Borneo FC dia sudah menjalani pemusatan latihan sejak 3 Januari 2024.

"Kaget dan gak nyangka juga di last minute saya diminta bergabung bersama Timnas Indonesia di Qatar, yang yang pasti saya akan berusaha dan berharap supaya bisa memberikan yang terbaik untuk Garuda," kata Nadeo.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close