MU vs Persib, Luis Milla: Laga yang Tak Mudah

Nusantaratv.com - 17 Januari 2023

Skuad Persib Bandung
Skuad Persib Bandung

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih Persib, Luis Milla mengatakan, timnya sudah melakukan persiapan yang sangat baik jelang tandang tandang kontra Madura United, Jumat 20 Januari 2023 mendatang.

Dalam dua sesi latihan, Milla melihat semua pemain yang dipersiapkan dalam kondisi prima.

Pelatih berkebangsaan Spanyol ini pun mengaku senang karena Victor Igbonefo dan kawan-kawan menunjukan semangat luar biasa jelang laga penting di Madura nanti.

“Tim dijadwalkan akan berangkat ke Madura sehari sebelum pertandingan (19 Januari 2023). Kami telah melakukan persiapan yang sangat bagus. Semua berjalan sesuai rencana dan tanpa kendala. Saya tentunya sangat senang dengan kerja keras semua pemain saat ini,” kata Milla setelah memimpin sesi latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa, 17 Januari 2023.

Milla mengakui, bertandang ke markas Madura United bukanlah hal yang mudah. Meskipun demikian, eks pelatih Tim Nasional Spanyol U-21 dan Indonesia itu tetap optimistis dan percaya dengan timnya saat ini.

“Saya pribadi menaruh rasa hormat terhadap Madura. Mereka memiliki beberapa pemain yang cukup bagus. Tapi, kami pun sedang dalam kondisi bagus dan penuh rasa percaya diri. Kami sedang dalam momen yang bagus,” tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])