MU Harus Keluarkan Rp 1 Triliun Lebih untuk Dapatkan Victor Osimhen

Nusantaratv.com - 01 Maret 2022

Victor Osimhen
Victor Osimhen

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Manchester United (MU) baru-baru ini dikaitkan dengan pemain Napoli, Victor Osimhen meski Napoli membandrolnya dengan harga €100 juta atau sekitar Rp 1.606.812 triliun

Sejatinya, pemain Nigeria berusia 23 tahun ini adalah salah satu penyerang paling menarik dan berbahaya di Serie A, nyaman bertindak sebagai titik fokus di tim asuhan Luciano Spalletti.

Dia adalah striker klinis, setelah mencetak tujuh gol bersama Napoli pada kompetisi musim ini. Torehan itu juga membuktikan dirinya menjadi striker yang berbahaya.

Statistik lain menyoroti mengapa Osimhen adalah pemain yang berbahaya. Dia rata-rata 7,25 sentuhan bola di area penalti lawan per 90 menit, yang menunjukkan bahwa dia sering berada di posisi yang tepat dan melakukan tembakan jarak dekat secara teratur.

Statistik tembakannya mendukung hal ini, karena ia rata-rata melakukan 4,12 tembakan per 90 menit kampanye ini.

Penyerang Nigeria ini juga mahir dalam melibatkan rekan satu timnya dalam permainan, menciptakan 2,60 aksi yang menciptakan tembakan per 90 dan 4,12 serangan progresif per 90.

Angka-angka ini menggarisbawahi bagaimana Osimhen adalah penyerang kreatif dan listrik yang memiliki mata yang tajam untuk mencetak gol dan kaki yang cepat. di kotak penalti.

Dikontrak Napoli hingga 2025, dia adalah salah satu figur inti dalam skuad Spalletti dan klub tidak ingin kehilangan dia.

Jadi inilah mengapa Manchester United harus membayar €100 juta atau sekitar Rp 1.606.812 triliun jika mereka ingin mengamankan tanda tangannya di transfer musim panas mendatang.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close