MTB Ambisi Ukir Prestasi di SEA Games Vietnam

Nusantaratv.com - 09 Mei 2022

Tim balap sepeda disiplin Mountain Bike (MTB) Indonesia
Tim balap sepeda disiplin Mountain Bike (MTB) Indonesia

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Tim balap sepeda disiplin Mountain Bike (MTB) Indonesia berambisi mengukir prestasi tinggi di SEA Games 2021 Vietnam. Asa tersebut diungkapkan mereka jelang keberangkatan menuju Vietnam, Senin (09/05).

Tim balap sepeda disiplin MTB Indonesia yang dimotori Andy Prayoga, Tiara Andini, Popo Ario Sejati serta pelatih Agus Suherlan berangkat ke Vietnam usai dilepas Komite Eksekutif Komite Olimpiade Indonesia Jadi Rajagukguk di Bandara Soekarno - Hatta, Tangerang, Senin (09/05) pagi.

"Untuk cycling menurunkan dua nomor,  MTB dan road. Targetnya tiga medali emas. Semoga bisa sesuai target," kata Jadi.

Menurut Jadi, kondisi ketiga atlet Indonesia yang berangkat tadi dalam keadaan prima. Ia berharap mereka bisa menjaga kondisi dan kesehatannya mengingat cuaca serta medan  pertandingan di Vietnam berbeda dengan Indonesia.

"Jadi saat pertandingan bisa berjalan dengan baik," harap Jadi.

Sementara itu, Andy mengatakan dengan penuh optimistis ia dan tim dalam kondisi siap berlaga di pesta olahraga terakbar dua tahunan kawasan Asia Tengara edisi ke 31 kali ini.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close