Motivasi Iwan Bule dan Jadwal Timnas U-23 di SEA Games

Nusantaratv.com - 13 April 2022

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan bersama Timnas U-23
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan bersama Timnas U-23

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memantau langsung latihan Timnas Indonesia U-23 untuk persiapan SEA Games 2021 sudah berlangsung sejak 7 April 2022 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (12/4/).

TC ini dipimpin oleh pelatih Timnas U-16, Bima Sakti karena pelatih Shin Tae-yong sudah berada di Korea Selatan untuk memimpin TC Timnas U-19.

Ketum PSSI didampingi oleh Anggota Komite Eksekutif Endri Erawan, Sekretaris Jenderal Yunus Nusi, Wakil Sekjen Maaike Ira Puspita, dan Direktur Teknik Indra Sjafri.

"Saya datang ke sini itu kewajiban dan saya harus datang. Saya bapak kalian, maka saya wajib datang di antara kesibukan saya. Saya ke sini melihat kalian berlatih," kata Iriawan.

Iwan Bule sapaan akrapnya lantas mengingatkan para pemain Timnas U-23 tentang target juara di SEA Games 2022. TC ini memang digelar untuk persiapan menghadapi ajang olahraga multievent dua tahunan itu.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close