Momen Kocak Sandy Walsh Kebingungan Pakai Ban Kapten

Nusantaratv.com - 22 Maret 2024

Pemain Timnas Indonesia, Sandy Walsh
Pemain Timnas Indonesia, Sandy Walsh

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Salah satu momen lucu yang dialami oleh Sandy Walsh menjadi sorotan saat timnas Indonesia mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (21/3/2024). 

Reaksi Sandy terlihat kebingungan saat diberi ban kapten oleh Rizky Ridho sehingga menghadirkan momen yang menggemaskan dan menghibur bagi para penonton. Dikutip Nusantaratv.com, dari akun @garudanusantara, Jumat (22/3/2024).

Pemain Timnas Indonesia, Sandy Walsh.

Kejadian terjadi di mana Rizky Ridho harus digantikan oleh Ricky Kambuaya pada menit 80 dan kemudian memberikan ban kapten kepada Sandy karena harus keluar dari lapangan. 

Sandy, yang menerima ban kapten dalam situasi yang tidak terduga mungkin terlihat lucu atau kebingungan karena tidak memperkirakan akan menjadi kapten dalam pertandingan tersebut. 

Reaksi lucu atau kebingungan dari Sandy menjadi momen yang menghibur bagi para penonton di stadion dan penggemar yang menyaksikan pertandingan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close