Milomir Seslija Akui Laga Melawan MU Takkan Mudah

Nusantaratv.com - 14 Juni 2022

Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija
Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Borneo FC Samarinda akan menghadapi laga perdana di Piala Presiden 2022 grup B dengan melawan Madura United malam hari ini di Stadion Segiri Samarinda jam 21.00 Wita. Tak mudah untuk melewati pertandingan ini, karena lawan memiliki kualitas. 

Milomir Seslija selaku pelatih kepala Borneo FC menekankan agar anak asuhnya bisa memberi kemampuan terbaiknya dan bisa menikmati pertandingan.

"Saya sangat senang melihat kalian semua di sini di Samarinda. Persiapan kami sangat keras untuk menghadapi pertandingan ini. Tapi kami harus yakin dengan apa yang kami lakukan nanti. Ketertarikan dan motivasi di sini sangatlah besar. Kami sangat menantikan laga ini. Sinergi antara tim pelatih, pemain, staff medis dan official sangatlah bagus dalam 40 hari latihan kami bersama. Atmosfir yang fantastis. Kami memahami satu sama lain. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim karena telah melakukan persiapan dengan baik. Kami percaya dengan mereka semua dan ini sangat penting untuk mempunyai rasa tanggung jawab dalam menghadapi pertandingan ini. Kami harus memberikan yang terbaik dan menikmati pertandingan," ujarnya.

Menghadapi Madura United malam ini, kondisi kebugaran Fajar Fathurahman diragukan dan pelatih tak ingin mengambil resiko untuk bisa memainkannya.

"Pemain semua sudah siap kecuali Fajar yang mendapatkan cidera di hamstring. Cederanya sudah akan pulih tetapi kami tidak ingin mencari risiko. Kami semua sudah siap dengan segala adaptasi dan latihan setiap hari. Para pemain mengembangkan dirinya semua untuk menjadi lebih baik untuk menghadapi pertandingan ini. Kami ingin membuat tim ini selangkah lebih baik dalam setiap pertandingan. Tapi ini semua berkat adanya sinergi antar pemain, offical dan staff medis.

Dirinya pun meminta dukungan suporter di Stadion Segiri, pasalnya dukungan mereka dipercaya akan menjadi energi tambahan untuk pemain di lapangan.

"Kami butuh semua supporter ada di sisi kami. Karena saya tahu supporter di Samarinda adalah salah satu yang terbaik. Saya mengetahuinya ketika saya melatih Arema dan unggul 2-0. Mereka memberikan segalanya untuk klub, memberikan seluruh energi mereka dan setelah itu ada perubahan dan menang. Ini hal yang sangat fantastis. Dan di momen ini kami butuh mereka dan bersama sama kita bisa membuat tahun ini menjadi sukses dan memberikan kesenangan," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close