Menpora: 3 Tim Degradasi Liga 1 Harus Tetap Semangat

Nusantaratv.com - 01 April 2022

Menpora Zainudin Amali bersama Ketum PSSI, Iwan Bule
Menpora Zainudin Amali bersama Ketum PSSI, Iwan Bule

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Semangat tetap diberikan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali kepada 3 tim Liga 1 yakni, Persiraja, Persela dan Persipura yang harus terdegradasi ke Liga 2.

Hal itu disampaikan Menpora Amali saat menghadiri penutupan Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyer,  Bali, Kamis (31/1) malam.

Menurutnya, tim yang degradasi dari Liga 1 tahun 2021-2022 tidak hanya Persipura, melainkan juga ada Persiraja dan Persela Lamongan. Ia ingin ketiga tim tersebut tetap semangat untuk menghadapi Liga 2.

"Saya kira bukan hanya Persipura yang degradasi, tapi juga Persela dan Persiraja. Saya ingin mereka tetap semangat untuk terus berjuang agar bisa kembali lagi ke Liga 1," kata Amali.

Menurut Menpora, dalam suatu kompetisi pasti ada yang promosi dan degradasi. "Saya melihat kompetisi Liga 1 berjalan dengan baik. Dalam suatu kompetisi, ada tim yang promosi dan degradasi itu biasa. Sekali lagi saya ingin mereka tetap semangat," tambahnya.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close