Mengidap Penyakit Menular, Donyell Malen Absen saat Dortmund Bersua Atletico

Nusantaratv.com - 10 April 2024

Ilustrasi prediksi Liga Champions, Atletico Vs Borussia Dortmund. (UEFA)
Ilustrasi prediksi Liga Champions, Atletico Vs Borussia Dortmund. (UEFA)

Penulis: Marco Tampubolon

Nusantaratv.com - Borussia Dortmund tidak diperkuat penyerang andalannya, Donyell Malen saat bertemu Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, Kamis (11/4/2024). Padahal kedua tim elite itu bakal bentrok pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2023/2024. 

Malen sebenarnya sudah melewatkan dua laga terakhir Dortmund. Penyerang berusia 25 tahun tersebut terpaksa menepi dari lapangan hijau karena harus mejalani pemulihan cedera paha yang dialaminya saat memperkuat timnas Belanda di jeda internasional. 

Kabar buruk kembali menimpa Malen jelang laga melawan Atletico. Dia tertular penyakit yang membuatnya kembali abasen dari pertandingan. 

"Sayang sekali, tidak cukup (waktu) dan Malen masih sedikit tertular," kata direktur olahraga Dortmund Sebastian Kehl dikutip dari Supersport.com.

"Selain dia, yang lainnya bisa tampil," beber Kehl menambahkan. 

Malen telah mencetak 11 gol pada musim ini. Di ajang Liga Champions musim ini, Malen juga sudah mencetak 1 gol pada pertandingan babak 16 besar melawan PSV Eindhoven. 

Absennya Malen membuat Fellkrug kini jadi pilihan utama pelatih Dortmund, Eden Terzic saat bertemu Atletico. Seperti halnya Malen, Fellkrug juga telah mengemas 11 gol musim ini.  

Simak prediksi line up Atletico vs Borussia Dortmund pada halaman selanjutnya...

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close