Mengenang Dua Gol Atep di Musim Pertamanya

Nusantaratv.com - 07 Mei 2022

Mantan pemain Persib, Atep
Mantan pemain Persib, Atep

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Indonesia Super League (ISL) 2008/2009 menjadi tahun pertama Atep bersama Persib. Pada musim pertamanya bersama Pangeran Biru, ia menyumbangkan dua gol.

Pemain yang didatangkan dari Persija Jakarta ini mencatatkan seluruh golnya sebagai pembuka keunggulan. Kedua golnya itu Atep diciptakan di Stadion Si Jalak Harupat.

Gol pertama pemain yang identik dengan nomor punggung 7 tersebut tercipta saat Persib tandang menghadapi Pelita Jaya di Stadion Si Jalak Harupat, 5 Mei 2009. Sayang, Persib harus mengakui keunggulan Pelita Jawa Barat 1-2.

Gol kedua Atep dicetak saat Persib mengalahkan Deltras Sidoarjo dengan skor telak 6-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Kemenangan tersebut menjadi penutup laga Persib di Bandung pada Liga Super Indonesia 2008/2009.

Pesta gol Persib pada laga tersebut diawali aksi Atep. Ia mencetak gol cepat pada menit ke-7. Itu jadi gol kedua, sekaligus penutup Atep di musim pertamanya bersama skuad Pangeran Biru.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close