Mega Bintang Cristiano Ronaldo Beri Ucapan Selamat Idulfitri

Nusantaratv.com - 11 April 2024

tangkapan layar Instagram @cristiano.
tangkapan layar Instagram @cristiano.

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Pemain sepak bola Cristiano Ronaldo, mengucapkan selamat Idulfitri kepada umat Islam melalui akun media sosialnya.

Hal ini diketahui melalui unggahan akun Instagramnya @cristiano, pada Rabu, (10/4/2024).

"Eid Mubarak! Semoga Anda semua bahagia, damai dan bahagia di hari istimewa ini," ucapnya.

Ronaldo termasuk salah satu mega bintang yang sering memberikan ucapan selamat Idul Fitri bagi para penggemarnya melalui akun media sosialnya.

Sebelumnya Pemain asal Portugal itu telah mencetak hattrick saat timnya Al Nassr menggebuk Abha pada lajutan Liga Arab Saudi, Rabu (3/4/2024) dini hari WIB. Bertanding di markas lawan, Ronaldo dan kawan-kawan menang dengan skor sangat telak 8-0. 

Cristiano Ronaldo meluapkan kegirangannya usai mencetak hattrick pada laga Abha vs Al Nassr, lewat positingan foto selebrasi di akun Instagram-nya. (Instagram).

Ronaldo jadi bintang dalam laga terbut. Kekasih Georgina Rodriguez itu memborong tiga gol dan mengirim 2 assist untuk membantu timnya.

Hal ini merupakan hattrick kedua beruntun Ronaldo pada musim ini. Sebelumnya, mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu juga cetak trigol saat Al Nassr menang 5-1 atas Al Tai akhir pekan lalu. 

Menurut catatan Squawka, Ronaldo telah mencetak hattrick dalam 12 kalender berbeda, yakni pada periode 2010 - 2018 dan periode 2022 - 2024. Secara keseluruhan di level klub, dia mencatatkan 55 kali hattrick.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close