Marselino Tak Sabar Ingin Tampil Bersama Persebaya

Nusantaratv.com - 17 Januari 2023

Marselino Ferdinan
Marselino Ferdinan

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Suntikan tenaga untuk Persebaya tidak hanya datang dari pemain anyar. Duo timnas, Marselino Ferdinan dan Rizky Ridho dipastikan siap memperkuat Bajol Ijo menghadapi Persita Tangerang.

Keduanya sudah kembali ke Surabaya setelah timnas gagal melaju ke babak final Piala AFF 2022.

Baik Marselino dan Ridho sudah menjalani latihan sejak tiga hari yang lalu. Pelatih Persebaya Aji Santoso menilai keduanya masih tampak kelelahan setelah pulang dari kegiatan timnas. Terutama Marselino yang mengikuti pemusatan latihan di berbagai kelompok umur.

"Mereka hanya butuh istirahat, bukan istirahat pasif ya. Tapi istirahat aktif, artinya tinggal mengatur tempo latihan mereka agar bisa mencapai kebugaran maksimal," terang Aji. 

Keduanya juga dipastikan diboyong ke Tangerang guna menghadapi Pendekar Cisadane Rabu (18/1) nanti. Meskipun belum ada jaminan akan diturunkan selama 90 menit.

"Mereka kan timnas, pasti kita bawa. Tinggal kondisi saja dijaga, untuk chemistry saya yakin tidak ada masalah," tegas pelatih 52 tahun tersebut.

Kondisi fisik yang belum 100 persen diafirmasi oleh Marselino. Wonderkids asal Tandes tersebut hanya beristirahat tiga hari setelah pulang dari Vietnam.

"Ya pastinya capek, tapi saya kangen main bareng Persebaya. Terakhir saya main di tim Oktober lalu, jadi ya gak sabar. Tapi kalo keputusan ada di pelatih ya," beber Marsel.

Persebaya akan menghadapi Persita di Indomilk Arena, Rabu (18/1) depan. Besok (16/1) Alwi Selamat cs dijadwalkan akan bertolak ke Tangerang. (06)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])