Marques Bolden Akhirnya Masuk Roster

Nusantaratv.com - 04 Juli 2022

Marques Bolden
Marques Bolden

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih tim nasional Indonesia, Rajko Toroman akhirnya memasukkan nama Marques Bolden dalam daftar pemain saat menghadapi  Yordania pada Kualifikasi FIBA World Cup 2023 Zona Asia di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin 4 Juli.

Selain Bolden, Coach Toro juga telah memasukkan nama Abraham Damar Grahita yang absen saat melawan Arab Saudi, Jumat lalu. Abraham sempat mengalami cedera tendonis.

"Kami memasukkan Abraham dan Marques untuk memberikan sejumlah menit terbatas. Kita lihat apakah mereka bisa bermain nanti," kata Toro.

Dua nama yang diistirahatkan dari roster adalah Kelvin Sanjaya dan Andakara Prastawa Dhyaksa. Prastawa mengalami cedera ringan saat melawan Saudi, sementara Kelvin tidak mendapatkan kesempatan bermain.

"Saya sebenarnya oke dan aman saja, tetapi semua bergantung kepada pelatih," kata Prastawa. Coach Toro tak mau mengambil resiko memainkan Prastawa.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])