Marciano Norman Optimis Purwoko Aji Gairahkan Prestasi Modern Pentathlon Indonesia

Nusantaratv.com - 03 April 2024

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Pusat Modern Pentathlon Indonesia (PP MPI) masa bhakti 2024-2028
Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Pusat Modern Pentathlon Indonesia (PP MPI) masa bhakti 2024-2028

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman optimis Modern Pentathlon Indonesia di bawah Ketua Umum Marsekal Muda (Marsda) TNI Purwoko Aji Prabowo dapat lebih bergairah menghadirkan sejumlah prestasi membanggakan untuk Indonesia.

Hal itu dikatakan Marciano saat memberikan sambutan pada Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Pusat Modern Pentathlon Indonesia (PP MPI) masa bhakti 2024-2028,  Rabu (3/4/2024), di Lantai 12 Gedung KONI Pusat Senayan Jakarta.

"Kita tahu modern pentathlon Indonesia mencatat prestasi membanggakan mempersembahkan 4 medali emas dan berhak jadi juara umum di SEA Games 2019 Filipina. Saya yakin di bawah kepemimpinan Marsda Purwoko Aji Prabowo modern pentathlon Indonesia akan semakin bergairah untuk menghadirkan dan mencetak  prestasi untuk membanggakan Indonesia," kata Marciano saat memberikan sambutan pada Pelantikan.

Sementara itu Ketua Umum PP MPI, Marsda Purwoko pada kesempatan ini melaporkan akan  mengirim atlet modern pentathlon Indonesia mengikuti kejuaraan internasional di Thailand, Korea dan Lithuania.

"Kami akan mengirimkan atlet mengikuti kejuaraan di Thailand, Korea dan Lithuania," ucap Purwoko.

"Kami ingin terus menyempurnakan kemampuan atlet modern pentathlon Indonesia agar kemampuan mereka mumpuni untuk nantinya bisa memenuhi harapan KONI Pusat menghadirkan prestasi membanggakan Indonesia di arena SEA Games, Asian Games bahkan Olimpiade," sambungnya m.

Untuk program dalam negeri, pihaknya akan segera menggelar Rakernas di Yogjakarta dalam menyempurnakan AD/ART dan juga program-program untuk memajukan prestasi atlet modern pentathlon Indonesia.

"Pokoknya kita akan berusaha sekuat tenaga membina dan menghadirkan prestasi terbaik untuk mengharumkan nama Indonesia," jelas Purwoko. 

Di loby gedung KONI, pelantikan Purwoko Aji dan jajaran mendapat ucapan selamat dari berbagai pihak lewat karangan bunga. Baik dari kalangan kepolisian maupun TNI serta pihak swasta.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close