Marc Klok Kembali Fokus ke Persib Bandung

Nusantaratv.com - 13 Januari 2023

Pemain Persib, Marc Klok
Pemain Persib, Marc Klok

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Gelandang Persib, Marc Klok mengaku dalam kondisi bugar setelah menuntaskan tugasnya bersama Tim Nasional Indonesia di Piala AFF 2022.

Di skuad Garuda, Klok mencatatkan enam penampilan hingga mencapai babak Semifinal. 

Setelah memperkuat Timnas Indonesia, Klok kembali berlatih bersama Persib di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Jumat 13 Januari 2023.

Selain Klok, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya pun telah kembali bersama skuad Pangeran Biru. 

"Saya sehat dan sangat fit. (Di Piala AFF 2022) saya banyak main, tiga minggu main di enam pertandingan. Jadi, saya main terus, sedikit capek, tapi kondisi saya sangat bagus," kata Klok setelah menjalani latihan. 

Klok mengaku sudah siap memberikan kontribusi kepada skuad Pangeran Biru. Saat ini, Persib tengah mempersiapkan diri menatap putaran kedua Liga 1 2022/2023 setelah menuntaskan putaran pertama dengan kemenangan 1-0 atas Persija Jakarta, 11 Januari 2023 lalu.

"Kita fokus untuk Persib lagi. Hampir dua bulan (tidak bersama Persib), tapi saya sangat senang, tim perform bagus sekali, posisinya juga sangat baik dan menang luar biasa lawan Persija. Saya senang bisa kembali, berkontribusi lagi untuk tim dan bobotoh dan saya lihat laga di depan dan putaran kedua," bebernya.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])