Mantan Pemain Persib Gelar Doa Bersama

Nusantaratv.com - 07/10/2022 23:52

Mantan pemain Persib
Mantan pemain Persib

Penulis: Reynaldi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Peristiwa memilukan di Stadion Kanjuruhan masih menyisakan suasana berkabung bagi insan sepakbola Kota Bandung.

Pada Jumat, 7 Oktober 2022, sejumlah mantan pemain PERSIB lintas angkatan dan komunitas sepakbola Bandung menggelar doa bersama di Stadion Persib. 

Acara doa bersama itu dihadiri Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Zainuri Hasyim dan Komisaris Umuh Muchtar. 

Dalam sambutannya, Umuh menyampaikan bahwa peristiwa memilukan di Stadion Kanjuruhan merupakan duka bersama. Atas nama Persib, ia menyampaikan duka cita dan belasungkawa bagi korban dan keluarga yang ditinggalkannya.

“Persib dan kita semua berduka. Semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan bisa tabah," kata Umuh.

Komisaris Utama PT PBB, Zainuri Hasyim berharap, kejadian di Malang menjadi pelajaran bagi semua pihak. Persib pun terus berbenah dalam sistem keamanan dan kenyamaman bagi penonton di stadion.

“Persib sangat memperhatikan keamanan dan kenyamanan stadion. Karena kita ingin, semua bisa nonton nyaman, termasuk nonton sekeluarga bareng anak. Itu yang harus kita edukasi lagi,” ucapnya.

Sebelumnya, beberapa pemain dan bobotoh juga melakukan doa bersama untuk sepakbola Indonesia di Masjid Salman ITB.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in