Maksud Selebrasi David da Silva di Laga Kontra Persebaya

Nusantaratv.com - 21 Maret 2022

Selebrasi David da Silva
Selebrasi David da Silva

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Persib harus lapang dada menerima hasil yang tak sesuai harapan setelah hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 atas Persebaya pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu 19 Maret 2022.

Satu gol Persib Bandung di cetak oleh David da Silva pada menit ke-25. Sedangkan satu gol Persebaya di cetak oleh Ricki Kambuaya pada menit ke-77.

Ada hal menarik yang dilakukan David da Silva, dimana pemain asal Brasil itu tetap melakukan selebrasi kendati Persebaya adalah mantan timnya.

Usai mencetak gol ke gawang Persebaya, David da Silva terlihat mengangkat kedua tangannya sambil mempertanyakan sesuatu.

David da Silva pun mengungkapkan maksud dari selebrasi yang ia lakukan. Ia mengaku selebrasinya tersebut memang ditujukan untuk seseorang.

Namun, David da Silva tak mengungkapkan siapa sosok seseorang yang dimaksudnya.

"Saya melakukan selebrasi untuk seseorang, tapi tak bisa saya sampaikan. Tapi selebrasi ini sebagai tanda saya senang mencetak gol dan saya bangga bisa bantu tim," ucapnya.

David da Silva pun berjanji akan bekerja lebih keras lagi untuk mencetak gol. Pasalnya, meskipun bisa menyumbang satu gol di laga kontra Persebaya, Ia tetap gagal membawa kemenangan bagi Pangeran Biru.

"Kami akan berusaha lebih baik pada laga berikutnya. Bagaimanapun situasinya, kami akan terus berjuang," kata David saat temu media secara virtual setelah laga.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close