Madura United Tak Mau Remehkan Persela

Nusantaratv.com - 05 Februari 2022

Skuad Madura United
Skuad Madura United

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Madura United FC optimistis meraih hasil sempurna saat menghadapi Persela Lamongan pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Gelora I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (5/2/2022).

Asisten Pelatih Madura United, Oswaldo Lessa menyebut persiapan timnya sudah cukup matang menghadapi Persela Lamongan.

Ia menegaskan bahwa Laskar Sape Kerrab masih memiliki target tinggi di kompetisi musim ini yaitu finish di 10 besar klasemen akhir.

Sehingga disetiap pertandingan sangat penting bagi Madura United termasuk saat menghadapi Persela Lamongan.

“Persiapan sudah cukup, kita sudah persiapkan tim dan semua pun sudah siap. Kita punya target tinggi di liga ini. Ada banyak hal untuk kita, persiapan kita sudah cukup kita akan kerja raih 3 poin,” kata asisten pelatih asal Brasil itu.

Pada laga nanti, Oswaldo Lessa juga enggan meremehkan kekuatan Persela Lamongan walaupun saat ini masih berkutat di zona degradasi.

Menurutnya hal tersebut bukan menjadi patokan bahwa Madura United akan mengamankan tiga poin dengan mudah.

Selama dibawah kendali pelatih Jafri Sastra, Persela Lamongan mampu tampil menjadi tim yang cukup solid.

Perpaduan pemain sarat pengalaman dan pemain muda ditambah dengan perombakan skuat yang mereka lakukan di putaran kedua menjadi kekuatan yang patut diwaspadai.

“Persela tim yang bagus, saya sudah lihat banyak pemain senior dan pemain muda juga. Tapi untuk kita tidak takut apapun harus bermain seperti latihan,” mantan asisten pelatih Persipura Jayapura.

“Kita sudah siapkan press ketika kehilangan bola, main kompak depan dan main kompak belakang,” tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close