Lupakan Kekalahan, Syukuri Hasil 10 Laga Awal Liga 1

Nusantaratv.com - 23/09/2022 22:05

Kiper Muhammad Ridho
Kiper Muhammad Ridho

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Bali United mencoba memanfaatkan jeda waktu kompetisi Liga 1 2022/2023 dengan sebaik mungkin. Selepas terakhir kali berlaga menghadapi Persis Solo pada hari Kamis (15/9) lalu, skuad Serdadu Tridatu memiliki waktu istirahat panjang.

Pasalnya, tim racikan Stefano Cugurra ini baru akan kembali bertanding pada tanggal 30 September mendatang melawan Persikabo 1973 di kandang, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Itu berarti Fadil dan kolega memiliki waktu istirahat selama dua pekan sebelum memasuki laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023.

Hal tersebut terjadi lantaran adanya agenda FIFA Matchday pada pekan ini yang mempertemukan Timnas Indonesia dengan Timnas Curacao dalam laga persahabatan internasional.

Agenda tersebut sendiri akan digulirkan pada tanggal 24 dan 27 September mendatang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api serta Stadion Pakansari.

Akibat adanya FIFA Matchday tersebut, setiap klub memiliki jeda istirahat yang sangat panjang jika dibandingkan dengan sebelumnya. Di mana, umumnya jarak antarpertandingan BRI Liga 1 adalah lima hari.

Setiap tim tentu memanfaatkan waktu ini untuk kembali mengevaluasi hasil 10 pertandingan yang telah dijalani. Termasuk juga dengan Bali United.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in