Luis Milla Tak Sabar Dampingi Persib Hadapi Persija

Nusantaratv.com - 10 Januari 2023

Pelatih Persib, Luis Milla
Pelatih Persib, Luis Milla

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih Persib, Luis Milla mengatakan sudah tak sabar mendampingi skuad Maung Bandung menghadapi Persija pada laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 11 Januari 2023, mulai pukul 15.30 WIB.

Pelatih asal Spanyol tersebut mengatakan, pertandingan ini sangat dinantikan karena Persib kembali main di Bandung. Enam pertandingan terakhir putaran pertama sebelumnya berlangsung secara bubble di Yogyakarta dan Jawa Tengah.

“Ini adalah pertandingan yang sangat kita nantikan, bermain di rumah sendiri kemudian ada penonton, dan Bobotoh yang datang ke stadion untuk mendukung timnya berlaga besok,” kata Milla saat temu media di Stadion GBLA, Selasa 10 Januari 2023.

Milla sangat berharap pertandingan ini bisa berjalan sesuai harapan. Ia juga berharap, pertandingan berjalan lancar dan aman. Dengan demikian, katanya, penikmat sepakbola di Tanah Air terhibur dengan suguhan laga yang menarik untuk disaksikan.

“Saya sangat berharap kita bisa menjadi contoh. Kita bisa mendukung tim kita sendiri di rumah sendiri. Kita juga bisa saling menghargai, menjaga agar pertandingan berjalan dengan baik dan semua juga bisa menikmatinya, itu yang paling penting,” harapnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])