Luis Milla Berikan Menu Latihan Situasi Pertandingan

Nusantaratv.com - 27 November 2022

Skuad Persib Bandung
Skuad Persib Bandung

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih Luis Milla memberikan menu latihan situasi pertandingan. Sesi latihan ini merupakan persiapan untuk latihan bersama dengan Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu 27 November 2022. 

Di awal sesi latihan, pemain melahap menu teknik dribbling dan passing dengan kecepatan di level tertentu. Pemain kemudian menerapkan itu di dalam permainan rondo setelah tim dibagi ke dalam dua kelompok. 

Di sudut lain, para penjaga gawang terus menempa diri dengan serangkaian menu latihan yang dipimpin pelatih asal Brasil, Luiz Passos. 

Setelah itu, Milla memberi menu latihan situasi pertandingan. Beberapa pemain berada di dalam satu kotak kecil untuk melatih dirinya menguasai bola. 

Targetnya, bola harus terus berada di dalam penguasaan pemain sehingga harus cepat bergulir untuk dituntaskan oleh para penyerang menjadi gol. Di bawah mistar gawang, Reky Rahayu dan Fitrul Dwi Rustapa bertugas secara bergantian.

Latihan ditutup dengan sebuah seremoni sebagai ungkapan bahagia tim atas dipanggilnya tiga pemain Persib ke Tim Nasional Indonesia untuk menjalani persiapan menghadapi Piala AFF 2022. Tiga pemain itu adalah Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya dan Marc Klok. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])