Lucas Ramos Jadi Pemain Kunci Dewa United

Nusantaratv.com - 25 Juni 2022

Lucas Ramos
Lucas Ramos

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Sosok Lucas Ramos menjadi salah satu pemain yang mendapat perhatian di laga Dewa United FC kontra Persis hari Jumat (24/6/2022) kemarin.

Tampil sejak menit awal, Ramos sukses menjadi salah satu pemain kunci Dewa United FC terutama di lini tengah.

Kemampuannya menguasai dan mempertahankan bola ditambah umpan-umpan terukurnya jelas terlihat dalam laga tersebut.

Ramos pun angkat bicara soal penampilannya di laga kemarin. Ia mengaku sejauh ini masih dalam tahap adaptasi dengan beberapa hal baru di Indonesia.

"Saya masih beradaptasi dengan tim dan juga cuaca disini. Tapi semua orang terus membantu saya setiap hari. Itu yang membuat saya perlahan bisa menyesuaikan diri," kata Lucas Ramos.

Lebih lanjut, Ramos juga menanggapi banyaknya pujian terhadap permainannya kemarin. Ia menganggap bila pujian tersebut masih terlalu awal untuk dirinya.

"Ini baru permulaan dan saya baru memainkan tiga pertandingan dari musim depan yang sangat panjang. Tapi saya berharap untuk terus bisa bermain baik dan membantu tim lebih banyak lagi," ujarnya.

Saat disinggung soal jalannya laga kontra Persis, pemain asal Brasil ini tidak menampik bila laga kemarin benar-benar tidak mudah untuk Dewa United FC.

"Pertandingan yang sangat sulit. Tapi sebenarnya kami memiliki kendali penuh di pertandingan itu. Memang cukup disayangkan kami tidak bisa menang," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])