Liga Champions Asia, Bali United Waspadai Kekuatan Lee Man FC

Nusantaratv.com - 15 Agustus 2023

Skuad Bali United
Skuad Bali United

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Bali United akan memulai perjuangan di Kualifikasi Liga Champions Asia 2023/2024 menghadapi wakil Hong Kong, Lee Man FC hari Rabu (16/8) malam.

Jelang duel kompetisi Asia tersebut, Bali United tampil penuh percaya diri usai sukses mengemas poin dalam 6 laga terakhir di kompetisi domestik, Liga 1 musim ini.

Akan tetapi pasukan Serdadu Tridatu tetap mewaspadai kekuatan dari Lee Man FC yang akan menjadi lawan di Hong Kong Stadium.

Meski kompetisi domestik mereka, Hong Kong Premier League musim 2023/2024 belum dimulai, pasukan Tsang Chiu Tat ini melakukan persiapan di Korea Selatan selama 3 pekan sebelum bertemu Bali United.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra pun tidak menganggap keuntungan, melainkan tetap menaruh respek dan mewaspadai tim yang berdiri tahun 2017 tersebut.

"Pasti mereka tim bagus karena mereka nomor 2 di Liga musim lalu. Walau musim ini Liga mereka belum mulai, tetapi mereka pasti sudah ada persiapan. Mereka ada ganti beberapa pemain dan juga saya dengar ada perubahan di pelatih," ungkap Coach Teco.

Lee Man FC pada musim lalu berada di peringkat ke-2 di papan klasemen Liga Hong Kong 2022/2023 di bawah Kitchee.

Pasukan Kuning Hitam tersebut mengemas 14 kemenangan dengan 2 hasil imbang dan 2 kekalahan dari 18 pekan pertandingan.

Everton Camargo cs sukses menutup musim lalu dengan mengoleksi 44 poin dari 50 gol dan 13 kebobolan yang mereka raih.

Walau musim ini belum memulai kompetisi, tetapi persiapan 3 pekan di Korea Selatan menjadi modal serius mereka sebagai tuan rumah atas tamunya Bali United.

Coach Teco pun ingin fokus pada skuad asuhannya Serdadu Tridatu untuk bisa meraih hasil positif dari Hong Kong.

"Pasti kekuatan dan taktik mereka akan berubah. Saya lebih fokus sama tim saya untuk recovery dan latihan. Kami juga mulai perjalanan lebih awal untuk bisa adaptasi di negara baru," jelas Coach Teco.

Laga Bali United bertandang ke markas Lee Man FC akan berlangsung hari Rabu (16/8) pukul 20.00 WITA.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close