Liga 3 Babak 16 Besar Penuh Kejutan

Nusantaratv.com - 09 Maret 2022

Laga babak 16 besar Liga 3 2022
Laga babak 16 besar Liga 3 2022

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Kompetisi Liga 3 putaran nasional babak 16 besar kembali bergulir, setelah satu hari kemarin 16 tim tersebut menjalani rest day. Kejutan dan ketatnya persaingan di Grup AA yang bergulir hari ini, Rabu (9/3) di Stadion Joko Samudro, Gresik terjadi pada dua laga yang tersaji.

Di laga pertama, PS Palembang bermain imbang 3-3 melawan Persedikab Kab Kediri. Rizsky Dwi Ramadhana (20’, 88’) dari PS Palembang dan Mohammad Khanafi (50’, 59’) dari Persedikab masing-masing mencetak dua gol dalam laga ini.

Dua gol lainnya dicetak oleh Delvris Stevanus Kamar di menit ke-63’ dari tim PS Palembang dan Rizky Wahyu Setyawan pada menit ke-86’ dari Persedikab.

Baca juga: IBL 2022, Indonesia Patriots Dicukur Pelita Jaya

“Berkat kerja keras pemain, hari ini kami mendapatkan satu poin. Target kami meraih poin penuh, tapi bagaimana lagi, kami kekurangan pemain, ada yang cedera. Jadi dari segi permainan pun kekuatan kami berkurang. Meski begitu, saya apresiasi pemain, karena sudah mengikuti instruksi saya dengan baik,” kata pelatih PS Palembang, Jarot.

Kembali mendapatkan hasil imbang hari ini, asisten pelatih Persedikab M. Habibie mengatakan, “Inilah sepak bola, kita sempat tertinggal lebih awal lalu kemudian unggul, dan akhirnya bermain imbang. Kita lengah di menit-menit akhir, lawan dapat mencuri kelengah itu,” ungkapnya.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close