Leonard: Jadwal Padat Bukan Alasan untuk Tidak Menang

Nusantaratv.com - 19 Februari 2022

Bek tengah Bali United, Leonard Tupamahu
Bek tengah Bali United, Leonard Tupamahu

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Bek tengah Bali United, Leonard Tupamahu siap tampil memberikan yang terbaik menghadapi PSIS Semarang besok (20/2/2022) malam.

Meski menjalani pertandingan dengan jadwal yang padat, ia mengatakan bahwa kondisi fisik skuad Serdadu Tridatu sedang dalam keadaan prima untuk laga besok.

Sesi latihan dan materi recovery fisik yang tepat menjadi kunci kebugaran skuad Bali United.

“Walaupun dalam kondisi jadwal cukup padat, tapi tim pelatih sudah menyiapkan materi recovery dengan bagus dan juga latihan dalam beberapa hari ini tidak berat. Jadi secara fisik, kami siap untuk pertandingan besok,” ujar Leo.

Selain itu, bek yang telah mencetak satu gol ini mengingatkan rekan-rekannya untuk menjaga kedisiplinan di atas lapangan hijau.

Dengan bermodal kedisiplinan dan ditambah dengan kekompakan serta koordinasi yang baik, Leonard yakin Bali United akan mampu meraih kemenangan dan mempertahankan catatan nirbobol.

“Kami perlu disiplin yang bagus seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya, pemain belakang kami kompak, memperbaiki komunikasi, dan semua pemain mau terlibat dalam bertahan, saya pikir besok kami bisa mempertahankan catatan cleansheet,” tutup Leo.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close