Leo Lelis Tak Ada Masalah Dengan Adaptasi

Nusantaratv.com - 03 Juni 2023

Pemain asing Borneo FC, Leo Lelis
Pemain asing Borneo FC, Leo Lelis

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Memasuki hari kedua di pemusatan latihan Borneo FC, beberapa pemain anyar sudah mulai beradaptasi dengan baik dalam hal komunikasi, cuaca maupun fisik. Hal ini seperti yang diucapkan penggawa anyar berposisi bek, Leo Lelis.

"Ini lebih baik rasanya. Setelah beberapa hari saya melakukan adaptasi terutama dengan perbedaan waktu. Tapi sekarang lebih baik. Adaptasi bersama tim sangat baik. Rasanya seperti keluarga di sini. Dan rasanya dari hari ke hari semakin lebih baik," kata pemain asall Brazil ini.

Diriinya pun menjelaskan kondisi fisik yang dia miliki semenjak bergabung bersama tim. Menurutnya ada perkembangan dalam setiap hari yang dilewati dan ini bagus untuk diriinya siap di kompetisi 

"Saya merasa lebih baik dari hari ke hari dengan latihan. Kami melakukan training camp di Jogja. Jadi kondisinya lebih baik dari hari ke hari. Saya optimis untuk hari-hari ke depan akan baik," pungkasnya.

​​​​​​

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close