Legenda Roma Giuseppe Giannini: Paulo Dybala Pemain Giallorossi Paling Berbakat Setelah Francesco Totti

Nusantaratv.com - 29 Februari 2024

Penyerang AS Roma Paulo Dybala. (Foto: AS Roma)
Penyerang AS Roma Paulo Dybala. (Foto: AS Roma)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Legenda AS Roma Giuseppe Giannini punya pandangan tentang pemain berbakat di Giallorossi.

Dia menyebut Paulo Dybala sebagai pemain Roma paling berbakat setelah Francesco Totti.

Mantan gelandang Italia, yang mencetak 75 gol dalam 437 pertandingan bersama Giallorossi, antara 1981 dan 1996 itu, berbicara mengenai penyerang asal Argentina itu kepada surat kabar Il Messaggero.

Ketika ditanya apakah Dybala adalah pemain Roma paling berbakat setelah Totti, Giannini menjawab dengan tegas. "Ya, dalam hal kualitas dan kreativitas, dia termasuk yang terbaik, jika bukan yang terbaik setelah Totti," ujar Giannini, seperti dilansir dari Football Italia, Kamis (29/2/2024). 

Penyerang AS Roma Paulo Dybala. (Foto: AS Roma)

Dybala bergabung ke tim Roma dengan status bebas transfer dari Juventus pada 2022. Dia telah mengoleksi 30 gol dalam 63 pertandingan bersama Giallorossi. Sementara kontrak Dybala di Stadio Olimpico akan berakhir pada Juni 2025.

Direktur Roma belum membuka pembicaraan dengan pemain berjuluk 'La Joya' itu, mengenai masa depannya di klub yang berdiri pada 7 Juni 1927 itu. "Tanpa Dybala, Anda dapat menyaksikan Roma kesulitan untuk berada di dekat kotak penalti lawan," sebut Giannini.

Dybala saat ini telah mencetak 12 gol dalam 24 penampilan di semua kompetisi bersama Roma pada 2023-24. La Joya juga mencetak hat-trick yang membawa kemenangan Roma atas Torino dengan skor 3-2 pada pertandingan Selasa (27/2/2024), yang memperlihatkan peran krusialnya di Giallorossi pada musim ini.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close