Lawan Vietnam, Shin Tae-yong: Kita Akan Cetak Banyak Gol

Nusantaratv.com - 21 Maret 2024

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong menjelaskan tentang persiapan pasukan Garuda menjelang pertandingan melawan Vietnam yang akan berlangsung nanti malam.

Sebelumnya diketahui pertandingan antara timnas Indonesia melawan Vietnam akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Kamis, 21 Maret 2024, pukul 20.30 WIB.

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong menyatakan, optimisme bahwa dalam pertandingan melawan Vietnam timnya akan mampu mencetak banyak gol meskipun mungkin juga akan kebobolan gol.

"Pertandingan melawan Vietnam kita akan kemasukan gol dan mencetak banyak gol" ujarnya dikutip Nusantaratv.com, pada akun @turunminumid, Kamis (21/3/2024).

Shin Tae-yong juga menyampaikan bahwa meskipun ada pemain baru di lingkungan tim memang agak sedikit berbeda, namun dia percaya bahwa para pemain tersebut akan mampu beradaptasi dengan baik.

Timnas Indonesia jalani latihan jelang menghadapi Vietnam.

"Memang ada pemain baru dan lingkungan nya agak berbeda jadi, pastinya situasi ini tidak mudah untuk beradaptasi tetapi, saya percaya dengan pemain - pemain tersebut bisa beradaptasi dengan baik" katanya.

Pelatih timnas itu juga menambahkan meskipun saat ini Asnawi Mangkualam Bahar telah ditunjuk sebagai kapten tim, pemilihan kapten di lapangan untuk pertandingan nanti belum ditentukan. 

"Memang saat ini tim kita kapten adalah Asnawi tetapi, di dalam lapangan siapa yang jadi kapten itu belum di tentukan" imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close