Laskar Samber Nyawa Tak Mau Jemawa di Pulau Dewata

Nusantaratv.com - 28 Februari 2024

Pelatih Milomir Seslija bersama pemain belakang Persis Solo
Pelatih Milomir Seslija bersama pemain belakang Persis Solo

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Persis Solo akan bertandang ke markas Bali United pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (29/2) kick off pukul 19.00 WIB.

Meski tengah dalam motivasi yang tinggi dengan tren positif di tiga laga terakhirnya, Laskar Sambernyawa tak mau jemawa dan tetap waspada.

Pelatih Persis, Milomir Seslija memberikan perhatian khusus terhadap kedalaman skuat yang dimiliki tim lawan yang berjuluk Laskar Serdadu Tridatu.

“Jika kita ingin mendapatkan hasil terbaik melawan Bali United, kita harus memberikan penampilan terbaik pada pertandingan nanti,” kata Milomir Seslija.

Dia meminta kepada skuad timnya untuk wajib menjaga performa dan tren positif yang ada saat ini. Sebab, menurutnya Bali United bukan lawan yang mudah ditaklukkan.

“Kita coba bangkit secara perlahan di setiap pertandingan, dan sekarang kita tahu apa yang harus dilakukan. Bali United merupakan tim yang sangat kuat, karena mereka memiliki tim utama dan pelapis yang sama kuatnya,” ucap pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Hal lain yang diwaspadai dari Bali United disebutkan Milo adalah Bali United juga memiliki pemain yang berada di daftar top skor selama 5 tahun terakhir.

Menurut Milo, hasil positif di tiga laga terakhir telah meningkatkan motivasi anak asuhnya.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close