Laga Persikutim Kontra Belitong FC Berakhir Imbang

Nusantaratv.com - 21 Februari 2022

Kompetisi Liga 3 Persikutim vs Belitong FC
Kompetisi Liga 3 Persikutim vs Belitong FC

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Kompetisi Liga 3 putaran nasional babak 32 besar memasuki pertandingan hari keenam, di Stadion Benteng Tangerang tersaji laga Grup Q antara Persikutim dan Belitong FC, dimana keduanya bermain imbang 3-3, Senin (21/2/2022).

Laga berlangsung sangat seru dan menarik, babak pertama mereka bisa mencetak masing-masing satu gol, kemudian di babak kedua juga mereka menutup pertandingan dengan skor sama kuat 3-3.

Gol-gol Persikutim dalam pertandingan itu dicetak oleh Lorensius Amanat Sabda di menit ke-54’ dan 76’ kemudian Aljabbar Ilmi lewat titik penalti pada menit ke-38’.

Kemudian di pihak Belitong FC gol-gol dicetak oleh Ade Candra di menit ke-22’, Bintang Putra Seme menit ke-48’ dan Rafhie Rizki Ananda pada menit ke-64’.

Pelatih Belitong FC, Ardiles Rumbiak bersyukur dengan hasil di laga perdana Babak 32 Besar.

“Pertama, saya bersyukur dengan hasil hari ini. Walaupun kita imbang 3-3 tapi itulah sepak bola. Pertandingan hari ini berjalan dengan intensitas sangat tinggi,” kata Ardiles.

“Kita percaya ini akan menjadi evaluasi untuk pertandingan berikutnya, agar kami bisa lebih baik,” lanjutnya.

Dengan hasil ini, klasemen Grup Q berubah sedikit. Belitong FC saat ini berada di posisi ketiga dengan raihan 1 poin, sementara Persikutim berada di posisi keempat juga dengan 1 poin. Belitong unggul di selisih gol.

Sementara itu, posisi puncak ditempati oleh Persikab Kabupaten Bandung dengan 4 poin, disusul Persikota ddengan jumlah poin yang sama. Persikab unggul selisih gol.

Hasil Pertandingan Match Day 6 Babak 32 Besar Liga 3

Senin, 21 Februari 2022

Grup Q
Persikutim 3–3 Belitong FC

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close