Laga Persib vs Bhayangkara FC Fix Ditunda

Nusantaratv.com - 13 Januari 2023

Laga Persib vs Bhayangkara FC Ditunda
Laga Persib vs Bhayangkara FC Ditunda

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) secara resmi menunda laga pekan ke-18 Liga 1 2022/2023 antara Persib Bandung kontra Bhayangkara FC.

Jika sesuai jadwal, laga penuh gengsi ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 15 Januari 2023 mendatang.

Merujuk surat PT LIB bernomor017/LIB-KOM/I/2023 yang ditandatangani Direktur Operasional PT LIB, Irjen Pol (P) Sudjarno tertanggal 13 Januari 2023, PT LIB menunda pertandingan Nomor 157 ini untuk kemudian dijadwalkan kembali.

Penundaan laga lanjutan Liga 1 antara Persib dan Bhayangkara FC karena alasan ketersediaan stadion.  Sebab, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan Stadion Si Jalak Harupat tidak bisa dipakai hingga Piala Dunia U-20 selesai.

Sebenarnya laga sempat dipindah ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Namun karena alasan keamanan pertandingan pun tidak dapat izin dari pihak kepolisian.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])