Kualifikasi Liga Champions Asia, Jajang Mulyana: Perjalanan yang Melelahkan

Nusantaratv.com - 15 Agustus 2023

Pemain Bali United, Jajang Mulyana
Pemain Bali United, Jajang Mulyana

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Bali United akan memulai perjuangan di Kualifikasi Liga Champions Asia 2023/2024 menghadapi wakil Hong Kong, Lee Man FC hari Rabu (16/8) malam.

Skuad Serdadu Tridatu sendiri sudah tiba di Hong Kong hari Senin (14/8) pagi tadi melalui jalur udara.

Pemain belakang Bali United, Jajang Mulyana ikut dalam rombongan kali ini dan berharap lelah menjadi berkah dari perjalanan jauh yang dilakoni Serdadu Tridatu.

"Perjalanan yang sangat melelahkan, kami berangkat dari Bali jam 5 sore sampai di sini (Hong Kong) jam 8 pagi,” ungkap Jajang.

Jelang duel kompetisi Asia tersebut, Bali United tampil penuh percaya diri usai sukses mengemas poin dalam 6 laga terakhir di kompetisi domestik, BRI Liga 1 musim ini.

Meski kompetisi domestik mereka, Hong Kong Premier League musim 2023/2024 belum dimulai, pasukan Tsang Chiu Tat ini melakukan persiapan di Korea Selatan selama 3 pekan sebelum bertemu Bali United.

Lee Man FC pada musim lalu berada di peringkat ke-2 di papan klasemen Liga Hong Kong 2022/2023 di bawah Kitchee.

Pasukan Kuning Hitam tersebut mengemas 14 kemenangan dengan 2 hasil imbang dan 2 kekalahan dari 18 pekan pertandingan.

Everton Camargo cs sukses menutup musim lalu dengan mengoleksi 44 poin dari 50 gol dan 13 kebobolan yang mereka raih.

Walau musim ini belum memulai kompetisi, tetapi persiapan 3 pekan di Korea Selatan menjadi modal serius mereka sebagai tuan rumah atas tamunya Bali United.

Jajang pun berharap lelah yang dialami pasukan Serdadu Tridatu melewati perjalanan jauh tersebut menjadi berkah untuk meraih poin dari Hong Kong.

“Semoga lelah ini menjadi berkah dan kita dapat oleh-oleh dari Hong Kong 3 poin kemenangan. Jangan lupa dukungan dari Semeton buat Bali United FC, Jaya," ucap Jajang.

Laga Bali United bertandang ke markas Lee Man FC akan berlangsung pukul 20.00 WITA di Hong Kong Stadium.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close